Bella Oh Bella

No Comments
Akhir tahun lalu aku membawa seekor kucing persia peak nose dari saudaraku yang tinggal di Bandung. Perjuangan membawa kucing yang awalnya di titipkan oleh temannya saudaraku. Dengan bermodalkan Google maps dikolaborasikan dengan Waze, aku mencari alamat yang di tuju yaitu di Bandung (jadi, saudaraku ini sedang berada di luar Bandung, dan kucing yang dimaksud sedang berada di rumah temannya saudaraku).
Aku memang buta dengan Bandung, perjalanan pada hari itu PP. Hebatnya, berangkat siang hari di pukul 14.00 dan sampai di Bandung pukul 16.00 (wow, dua jam dari Jakarta, walaupun macet di Pasteur karena pada waktu itu hari Sabtu). Akhirnya aku mencari alamat yang di tuju (aku benar-benar buta Bandung!) dan untung sekali, Google maps maupun Waze sedang tidak meledek aku hari itu, walaupun sebelumnya mereka berdua kerap kali eror dan membawa aku nyasar hingga ke dalam gang bahkan sampai di entah mana. 

Sesampainya di tempat tujuan, aku amazed sekali sama rumahnya. Si pemilik rumah yang dititipkan kucing oleh saudaraku ternyata berternak kucing, dan ia punya ruangan sendiri yang berisikan belasan kucing dari berbagai macam ras. Oke, mungkin aku akan langsung ke inti ceritanya. Kucing yang aku bawa namanya Bella, setelah diberitahu bahwa Bella mengidap penyakit 'kutuan', mau gak mau aku harus merawatnya sampai 'sehat'. Saat itu aku memang kaget dengan tubuh Bella yang rontok dan kurus sekali. Tapi, aku tidak boleh menyerah, setiap seminggu sekali aku membawa Bella ke salon kucing untuk di terapi kutu dan minggu selanjutnya terapi jamur lalu minggu setelahnya terapi kutu kembali dan begitu polanya sampai Bella 'sembuh'.

Keadaan Bella sewaktu dibawa pulang ke rumah.

Alhamdulillah, setelah beberapa bulan perawatan kini tubuh Bella membaik, dan bulu sudah kembali lebat seperti semula (pake shampoo boo! Gak ketinggalan perawatan ke salon). Sebenarnya aku memberikan perawatan khusus, setelah mandi terapi, Bella diberikan vitamin anti kutu yang dapat bertahan selama 1 bulan. Lalu Bella juga diberikan kalung ajaib yang katanya bisa menghilangkan kutu dalam waktu 6 bulan kedepan. (Udah kaya iklan aja :D beneran ini bukan iklan, cuma rekomendasiin doang )
Tetes anti kutu dan dapat bertahan selama 4 minggu.

Kalung anti kutu yang dapat bertahan selama 6 bulan dalam sekali pakai.

Setelah menggunakan tetes anti kutu dan masih dalam penggunaan kalung, syukurlah saat ini Bella sehat wal afiat. Badannya segar kembali, sehat dan dapat beraktivitas dengan ceria. Saat ini sebenarnya aku berharap Bella sedang hamil, karena 1 bulan yang lalu ia sudah dikawinkan dengan kucing persia peak nose juga, tapi sayang sekali tubuh Bella tidak mengeluarkan tanda-tanda bahwa ia sedang hamil. Well, aku berharap kedatangan Bella bisa membawa berkah ;)

Kelakuan Bella setiap bertemu orang (glendotan di kaki orang)

She just wondering :D

"Please, play some games with me.... Please please please..."






Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar