Experience: SandalWood

No Comments

Oh my God, I miss blogging. Oke aku akui akhir-akhir ini aku memiliki kesibukan  kerja.. Dan kesibukan lainnya yang tidak jelas because of my married life :D Nanti ada kesempatan aku ingin share kisah pernikahan aku dengan dirinya, namun kali ini aku ingin memberikan review one of the coolest hotel in Bandung tepatnya di daerah Lembang!

Photo: tripadvisor.com
Kebetulan ada beberapa foto interior yang tak sempat aku dokumentasikan saking amazed nya sama dekorasi yang cute banget. Terletak di Jl. Seskoau no. 1 Lembang, Jawa Barat, harus aku akui, tempatnya tenang, suasana seperti rumah sendiri, dijamin enggan keluar hotel karena suasana hotel yang keleweat nyaman! Kebetulan aku menghabiskan hanya satu malam di hotel ini bersama keluarga besar, mertua, dan tentunya dengan suami. 

Photo: sandalwoodlembang
Beberapa keluarga besarku termasuk ibu dan adikku tidur di royal suite room atau kami menyebutnya family room (karena muat satu keluarga besar). Ruangan yang besar dan 90% temboknya merupakan kaca cukup membuat kami semua terpana melihat indahnya pemandangan diluar. Beberapa pohon pinus di depan kamar serta pemandangan gunung di jauh sana yang terlihat dari kaca kamar menambah keindahan. Tak menyangka di dalam kamar terdapat meja makan dan dapur mini mirip dengan pantry namun tanpa kompor, membuat suasana ruangan makin nyaman karena tentunya kami dapat berkumpul di meja makan sekaligus. Untuk rate kamar Royal Suite Room kurang lebih IDR 3,000,000 di weekend, namun ini tergantung pesan di situs mana ya, karena saat ini banyak situs yang menawarkan harga diskon.


Photo: sandalwoodlembang
Aku beserta suami menempati deluxe room dengan rate kurang lebih IDR 1,200,000 di weekend (like I said, it depends). Tanpa ac sama sekali, kami disambut sejuknya udara lembang yang saat itu pukul 2 siang. Bahkan di malam hari udara dingin sempat menembus ruangan kamar kami yang tanpa ac itu. I just imagine what would this feel jika ada ac mungkin kami sudah menggigil beku. 

Khusus untuk weekend pengunjung mendapatkan free tiket masuk De' Ranch (tempat wisata untuk berkuda). Sempat mencari tahu ternyata pemilik Sandalwood ini merupakan pemilik De' Ranch juga. Pantes saja banyak nuansa kuda dan beberapa nuansa seperti di luar negeri. Anyway, aku mengambil beberapa foto di spot-spot unik. Harus aku akui, taste dari pemilik hotel ini sangatlah luar biasa, seringkali aku dibuat terkagum-kagum dengan beberapa design ruangan dan dekorasi yang detail sekali hingga membuat ruangan semakin unik dan elegan.








Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar