Cerita Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

No Comments

Baru satu tahun lebih aku mengenakan hijab, dan aku bangga. Ada perasaan tentram bersamaku ketika aku mengenakan hijab. Memang usia 1 tahun lebih itu tidaklah lama, hanya sebentar, namun, semakin hari aku berhijab, semakin damai yang aku rasakan, dan rasanya tidak mau melepas kain yang menutupi rambut ku ini. Mungkin tidak semua orang bisa bertahan dengan mengenakan hijab, tapi masih banyak di luar sana para perempuan muslimah yang bertahan dan berkomitmen untuk berhijab hingga akhir waktunya. Termasuk aku, Insha Allah :)

Oke, aku gak akan ceramah di sini karena setiap muslimah memang wajib berhijab, namun itu adalah pilihan setiap orang apakah akan menjalani kewajiban ini atau tidak. You are free to choose, and I appreciate that, because not everyone like us, not everyone has the same vision like us. By the way, cerita tentang hijab, aku mendapatkan kesempatan bagus dari tim redaksi tempatku bekerja. Dia menawarkan aku untuk menjadi model dalam tutorial hijab salah satu media online (which is my workplace). Aku rasa bukanlah hal yang buruk untuk menerima tawaran ini, terlebih model yang dibutuhkan dengan bentuk wajah yang berbeda, dan aku mewakili wajah bulat. Not a bad thing huh? 

Tutorial ini untuk menyambut hari raya Idul Fitri, tentunya memiliki wajah bulat seperti aku pasti identik sekali dengan sebutan 'pipi tembem' namun itu tidak akan menghalangi pesona 'pipi tembem' jika kita pandai berkreasi dalam berhijab. Penasaran videonya? Bisa di cek di bawah ini.


Dilansir dari VIVA.co.id, pemilihan inner atau dalaman hijab dan warna harus diperhatikan demi memberi tampilan tak mengecewakan untuk wajab bulat. Misalnya, untuk wajah bentuk bulat, tim stylish Ma.Na, Irma Trismianti, menyarankan menggunakan hijab berbahan loose, dengan memakai inner sampai bawah telinga agar menutup sebagian pipi. Selengkapnya baca artikel di sini 


Well, semoga tutorial ini dapat menginspirasi beberapa wanita muslimah diluar sana :)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar