The Cat Cabin Jakarta

2 comments

Kafe kucing memang masih hal yang baru dan aneh di Indonesia. Tapi, percaya gak ternyata kafe kucing juga hadir di Indonesia, khususnya di Jakarta? Selain unik, tempat ini cocok banget buat hangout bersama teman atau dengan keponakan yang masih kecil, ditambah suasana nyaman sekaligus dikelilingi kucing-kucing imut nan lucu. Tempat unik ini bernama The Cat Cabin, beralamat di Kemang Raya 31, lantai 2 dan baru diresmikan buka tanggal 14 Februari 2015.


Actually, aku punya kucing, tapi baru-baru ini aku sempat mengunjungi The Cat Cabin karena penasaran gimana sih kucing di sana. Selain cozy, tempatnya nyaman banget, dan berasa ada di living room dengan tuan rumahnya "mr/mrs/ms kucing". Awalnya terpikirkan olehku apa jadinya kafe kalau ada kucingnya? Kan jorok, nanti poopnya kemana-mana atau dia pipis sembarangan, atau nanti ada bulu-bulu yang rontok (sempet terpikir, pasti makanan atau minumannya bercampur bulu kucing hiiyyyy). Aku ingin membuktikan kalau pemikiranku itu salah. Karena saking bersihnya, aku sampai lupa waktu, dan betah disana. Oh, iya untuk makanan dan minuman yang ada di sana, kebersihannya sudah sangat terjamin karena makanan atau minuman dihidangkan di tempat yang secure. Dekorasi dinding ditempati dengan rak yang berisikan buku-buku tentang kucing, lalu ada ruang bermain kucing, dan tidak lupa yang membuat nyaman tempat ini yaitu adanya sofa dengan bantal untuk kita bersantai dengan kucing, atau berbincang dengan teman. Masuk ke tempat ini dikenakan fee Rp 50.000,- bagi dewasa, dan Rp 35.000,- bagi anak-anak (untuk 1 jam pertama), jika extra hour akan dikenakan charge Rp 30.000,- bagi dewasa dan Rp 20.000,- bagi anak-anak. Khusus anak usia 2-10 tahun tidak dikenakan biaya apapun, dari biaya tersebut, kita sudah bisa mendapatkan experience yang tidak terlupakan di sana (bagi aku, agak mahal sih, tapi boleh lah mendapatkan experience sekalian foto-foto lucu disana).


Oh iya, sewaktu masuk, sepatu wajib di simpan di luar kafe, dan kita mengganti sendal dengan slipper khusus disediakan oleh pihak kafe. Wajib bawa kamera, karena pastinya kamu gak mau ketinggalan momen seru di dalam kafe ini. Untuk menghubungi kafe ini, dapat email ke general@thecatcabin.com atau telp di nomor 021-71795243.











Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

  1. great post! makasih banyak, mau kesana as soon as possible ^_~

    xoxo,
    aqua-passion.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. You're welcome,
      yes, you should :D
      enjoy your time ketika di sana :)

      warm hugs,
      medi

      Hapus